Widget HTML Atas

Tips Bisnis Rumahan Kripik Pisang supaya Laris


Tips Bisnis  Rumahan Kripik Pisang supaya Laris

Keripik pisang merupakan salah satu camilan yang cukup populer di masyarakat Indonesia terutama masyarakat didaerah perkampungan karena di perkampungan biasanya banyak petani yang menanam tanaman pisang hampir disetiap perkebunan selalu ada tanaman ini termasuk di kampung saya, seperti yang telah kita ketahui selain rasanya yang enak buah pisang juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh salah satunya memiliki kandungan serat yang cukup tinggi kandungan ini dapat menjaga pencernaan pada tubuh manusia.

Walaupun ini hanya bisnis  makanan camilan tetapi Kamu  jangan anggap remeh bisnis  camilan ini karena bila   dijalankan serius bisnis  ini memiliki potensi yang cukup besar, diluar sana sudah banyak orang yang sukses membuka bisnis  ini mereka menjualnya sampai ke kota-kota besar penghasilan yang didapatkan setiap bulannya mencapai puluhan juta. Tetapi Kamu  juga harus mengetahui mereka yang sukses juga memulainya dari berjualan di rumah dan menjualnya ke tetangga.

Apakah Kamu  tertarik untuk membuka bisnis  ini? Silahkan simak beberapa tips berikut ini supaya bisnis  keripik pisang Kamu  laris dipasaran. Setiap bisnis  yang dijalankan tentu memiliki strategi yang berbeda-beda dalam proses pemasarannya, berikut ini beberapa tips supaya keripik pisang Kamu  laris dipasaran.

Pilihlah pisang yang masih segar

Tidak semua jenis pisang bisa Kamu  olah menjadi keripik jenis-jenis pisang yang bagus dan bisa dijadikan keripik yaitu pisang ambon, raja nangka, dan kepok. Kamu  juga harus memilih pisang yang setengah matang jangan terlalu tua ataupun terlalu muda, mengapa demikian?

Sebab apabila pisang yang sudah tua bila   diolah dijadikan keripik maka akan lebih mudah rapuh, sebaliknya bila   yang Kamu  pilih terlalu muda maka keripik pisang nantinya akan keras dan sulit untuk dikunyah. Oleh sebab itu pemilihan pisang yang tepat sangatlah diperlukan supaya keripik Kamu  sesuai dengan yang diharapkan, kalau bisa carilah petani di kampung Kamu  yang memiliki tanaman pisang supaya pisang yang Kamu  beli masih segar dan langsung dipetik dari tangkalnya, tetapi bila   tidak ada Kamu  bisa membelinya di pasar atau tempat jualan buah-buahan.

Buatlah kemasan yang unik dan menarik

Kemasan yang unik dapat menarik perhatian orang yang melihat bahkan bisa menarik orang untuk membeli makanan yang Kamu  pasarkan terutama anak-anak, buatlah kemasan dengan lukisan gambar atau kata-kata yang lucu supaya orang lain tertarik dengan produk Kamu .

Berinovasi menciptakan rasa keripik pisang yang khas

Diluar sana memang banyak sekali penjual keripik pisang tetapi hanya beberapa orang saja yang menjualnya dengan rasa yang khas dan tidak dimiliki penjual lain. Apabila Kamu  mampu berinovasi menciptakan keripik yang khas dan diminati oleh banyak orang tentu ini akan menjadikan daya tarik tersendiri bagi bisnis  Kamu , tetapi bila   tidak sanggup menciptakan rasa pisang yang khas carilah resep-resep nya sudah tersedia di internet biasanya resep-resep tersebut masih jarang orang yang menggunakannya.

Nah itulah beberapa tips dari saya yang dapat Kamu  gunakan jangan lupa untuk tetap mempromosikan, konsisten, dan berdoa supaya hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. 

Demikian artikel tentang bisnis  keripik pisang ini.  Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Tidak ada komentar untuk " Tips Bisnis Rumahan Kripik Pisang supaya Laris"

Berlangganan via Email