Widget HTML Atas

Tips Bisnis Jualan Nasi Goreng Supaya Memiliki Prospek Cerah


Tips Bisnis  Jualan Nasi Goreng Supaya Memiliki Prospek Cerah

Ada beberapa tips supaya bisnis  makanan ini memiliki prospek cerah mulai dari pemilihan tempat yang strategis, pengolahan makan, dan lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.

Tempat Bisnis  yang Strategis

Tempat bisnis  menjadi salah satu faktor sukses atau tidaknya bisnis  karena tempat menentukan target pasar bisnis  Kamu  yang terpenting Kamu  membukanya ditempat keramaian yang sering orang berkunjung ke tempat tersebut seperti pasar dan mall. Apabila rumah Kamu  jauh dan tidak mau ribet berjualan ditempat tersebut Kamu  bisa menjualnya dengan cara berkeliling menggunakan gerobak dorong di perkampungan sekitar perumahan.

Berinovasi dan Menciptakan Nasi Goreng Rasa Baru

Kebanyakan penjual nasi goreng hanya menyajikan nasi dan telur saja, nah apabila nasi goreng Kamu  memiliki resep yang berbeda dengan penjual yang lain tentu pembeli akan penasaran dengan rasa khas nasi goreng Kamu  pasti mereka akan membeli untuk mencobanya. Apabila tidak pandai berinovasi resep masakan sekarang sudah banyak resep-resep yang tersedia di internet seperti pindang,  nasi goreng bakso, dan nasi goreng pedas jangan lupa untuk mencicipi terlebih dahulu sebelum dijual dipasaran apakah rasanya enak atau malah sebaliknya.

Promosikan Bisnis  Kamu 

Untuk promosi Kamu  bisa menggunakan sosial media seperti facebook, BBM, atau yang lainnya jangan lupa foto nasi goreng dan hiasi dengan sayuran supaya tampilan nasi goreng Kamu  lebih menarik kemudian promosikan menggunakan sosial media. Selain menggunakan sosial Kamu  juga bisa memberikan diskon kepada pembeli misalnya membeli 3 bungkus nasi goreng dapat gratis 1 bungkus, diskon ini hanya sementara saja biasanya diskon seperti ini dilakukan pada saat pertama kali buka.

Tambahkan Aneka Minuman dan Cemilan

Orang yang membeli dan memakannya ditempat tentu membutuhkan minum, nah disini Kamu  bisa juga menjual berbagai macam aneka minuman seperti minuman es teh, teh botol, es campur, dan aneka minuman lainnya. Untuk cemilan Kamu  bisa mengolah gorengan seperti goreng jengkol, goreng tempe, goreng tahu. dan aneka gorengan lainnya. Apabila Kamu  menyediakan itu semua pendapatan Kamu  juga bisa jadi meningkat bila  dibandingkan hanya menjual nasi goreng saja.

Berikan Pelayanan dan Kualitas Terbaik

Pelayanan terbaik menunjukkan kualitas bisnis , oleh karena itu layani pembeli secara ramah, murah senyum, dan cepat, sebagai contoh apabila ada pembeli yang makan ditempat segeralah sabila n air minum untuknya apabila kamu  menjual aneka minuman tanya kepadanya minuman apa yang mereka inginkan.

Kualitas juga sangat penting dalam bisnis  nasi goreng misalnya bungkus nasi goreng, bungkuslah dengan rapi dan tertata gunakanlah pengingat bungkus yang aman bila  kamu  menggunakan staples hati-hati jangan sampai isi staples masuk ke dalam nasi goreng karena itu akan membahayakan pembeli.

Nah demikian ulasan mengenai bisnis  nasi goreng ini, apakah kamu  tertarik untuk membuka bisnis  ini? Apabila kamu  tertarik dan sudah siap membukanya ? jangan lupa berbisnis  dan terus berdoa agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.


Tidak ada komentar untuk " Tips Bisnis Jualan Nasi Goreng Supaya Memiliki Prospek Cerah"

Berlangganan via Email