Widget HTML Atas

Strategi Usaha Pangkas Rambut untuk Meningkatkan Pelanggan


Strategi Usaha Pangkas Rambut untuk Meningkatkan Pelanggan

Setiap usaha yang dijalankan tentu memiliki strategi yang berbeda-beda apabila Kamu  dapat menerapkan strategi bisnis yang baik tentu akan lebih mudah dan cepat mendapatkan pelanggan meskipun usaha tersebut baru Kamu  buka. Untuk itu saya akan memberikan beberapa strategi yang bisa Kamu  terapkan, silahkan simak sampai selesai.

Tenaga pemotong rambut tidak diragukan lagi keahliannya

Mungkin Kamu  pernah mengalami ketika memotong rambut tetapi tidak sesuai dengan potongan atau gaya yang diharapkan, nah hal seperti ini harus Kamu  buang jauh bagaimana jadinya bila  pelanggan tersebut memiliki sifat pemalu yang tinggi bisa-bisa dia tidak akan keluar rumah sebelum rambutnya memanjang. Bila  hal ini terjadi pada tempat usaha Kamu  pasti tidak ada orang yang mau mencukur rambutnya ditempat Kamu , jangan melakukan percobaan mencukur rambut kepada pelanggan. 

Cari tahu gaya rambut yang populer atau sedang naik daun

Dari waktu ke waktu selalu bermunculan gaya rambut yang baru dan lebih staylish cobalah untuk mencari informasi di internet mengenai gaya rambut yang sedang populer di masyarakat biasanya pelanggan akan meminta gaya rambut yang sedang populer terutama anak muda biasanya gaya rambut yang populer mengikuti gaya rambut artis ternama seperti David Beckam dan artis lainnya.

Tetapi Kamu  perlu mempertimbangkan terlebih dahulu apakah model tersebut bisa Kamu  ikuti atau tidak, bila  dirasa Kamu  tidak bisa mengikuti model gaya rambutnya lebih baik jangan pernah mencobanya karena akan berakibat buruk pada pelanggan Kamu  bila  tidak sesuai dengan keinginannya.

Buat tempat pangkas yang nyaman supaya pelanggan betah

Orang bilang menunggu itu hal yang membosankan, orang yang sering mencukur rambutnya di tempat jasa pangkas rambut pasti pernah mengalami menunggu orang lain selesai dipangkas atau antri, apabila yang antri orang yang tidak sabar mungkin dia akan memilih tempat lain dari pada menunggu lama apalagi bila  antriannya cukup panjang.

Layani pelanggan dengan ramah dan murah senyum

Waktu yang diperlukan untuk memotong rambut itu tidak sebentar bisa memakan waktu setidaknya kurang lebih 20 - 30 menit, sangat disayangkan bila  Kamu  tidak berkomunikasi secara aktif dengan pelanggan bila  hal ini terjadi tidak menutup kemungkinan pelanggan akan merasa bosan.

Tetapi lain halnya bila  Kamu  selalu berkomunikasi dengan pelanggan atau biasa disebut ngobrol pasti akan membuat pelanggan nyaman entah itu ngobrol tentang cukurannya atau hanya berbincang-bincang saja. Bila  pelanggan dan pencukur berkomunikasi dengan baik biasanya pelanggan akan menjadi lebih akrab atau bahkan bisa menjadi teman.

Promosikan secara Online dan Offline

Promosi secara online atau di dunia maya Kamu  bisa mempromosikannya menggunakan facebook, tewitter, instagram, atau yang lainnya, targetnya orang-orang yang memiliki tempat tinggal tidak jauh dengan tempat usaha Kamu  sertakan gambar yang bagus dan menarik agar dapat menarik perhatian pengguna sosial media.

Promosi secara offline atau di dunia nyata Kamu  bisa membuat banner yang telah di desain khusus dengan gambar yang menarik dan disertai dengan kata-kata yang dapat menarik perhatian orang yang melihatnya supaya mereka penasaran dan tertarik untuk memotong rambut ditempat Kamu  kemudian pasang banner di tempat yang memungkinkan orang melihatnya secara jelas.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Tidak ada komentar untuk " Strategi Usaha Pangkas Rambut untuk Meningkatkan Pelanggan"

Berlangganan via Email