Widget HTML Atas

Peluang Usaha Warung Indomie Rebus


Peluang Usaha Warung Indomie Rebus

Di kota-kota besar seperti Jakarta untuk mencari orang yang membuka usaha warung indomie itu sangatlah mudah karena sudah banyak yang tahu bahwa usaha ini cukup berpotensi tetapi itu hanya di kota-kota besar saja berbeda bila  di kota-kota kecil umumnya   usaha ini masih sangat jarang yang mengembangkannya secara serius, untuk membuka usaha ini tidak lah memerlukan modal yang besar seperti membuka usaha kafe tetapi omset yang didapatkan hampir sama dengan kafe bahkan bisa lebih dari pendapatan usaha kafe.

Tempat-tempat yang cocok untuk membuka usaha ini yaitu disekitar pinggiran jalan raya yang ramai, di pasar, perkantoran, atau bisa juga di kantin sekolah karena bisanya anak sekolah sangat suka dengan mie rebus. Selain itu Kamu  juga menjual makanan ringan seperti kerupuk, minuman segar, kopi, aneka gorengan, dan lainnya sebagai makanan tambahan untuk menyantap mie rebus.

Apabila Kamu  membukanya di pinggir jalan menggunakan saung terpal sederhana buatlah spanduk yang menarik supaya warung Kamu  terlihat menarik di mata orang lain supaya orang lain penasaran dan tertarik untuk mencoba membelinya, Kamu  bisa menggunakan foto mie yang menggoda lidah maupun kata-kata yang unik sesuai dengan nama warung Kamu , jangan lupa sediakan tempat makan yang nyaman dan sediakan TV atau radio supaya pembeli yang menyantap langsung ditempat merasa nyaman dan betah.

Membuka pertama kali sediakan aneka mie instan seperti sarimi, mie sedap maupun yang lainnya supaya Kamu  tahu mie yang mana yang paling banyak diminati, selain itu juga buatlah menu-menu spesial dengan campuran bakso, daging ayam, sosis, telur, dan aneka sayuran penyedap makanan semakin komplit dan lezat menu yang disediakan maka akan semakin mahal pula harganya bisa sampai 10 sampai 15 ribu rupiah untuk yang spesial dan yang biasa harganya 5 ribu rupiah.

Berapa Modal yang Diperlukan?

Modal yang diperlukan yang pertama untuk membuat saung terpal bila berjualan di pinggir jalan biayanya Rp. 100.000, gerobak Rp. 1.000.000, mie dan bahan baku untuk masakan harian Rp. 150.000, kebutuhan lainnya Rp. 100.000, untuk peralatan memasak Kamu  bisa menggunakan peralatan dapur dirumah terlebih dahulu seperti kompor,baskom, piring, dan gelas, jadi total modal yang diperlukan yaitu Rp. 1.350.000.

Berapa Keuntungan yang Didapatkan?

Nah untuk pendapatan apabila Kamu  dalam sehari mampu menjual 30 porsi spesial maka pendapatan Kamu  dalam sehari yaitu Rp. 300.000 bila dikalikan dalam sebulan Rp. 9.000.000 itu hanya mie saja belum makanan lainnya terutama minuman segar karena orang makanan pasti memerlukan minum tetapi jangan lupa sediakan juga air minum mineral atau air gratis menggunakan teko.

Jangan lupa promosikan usaha Kamu  mulai dari mulut ke mulut atau teman kemudian bisa juga melakukan promosi di sosial media seperti facebook karena di facebook umumnya   ada grup-grup antar kota contohnya apabila Kamu  bertempat tinggal di Bogor carilah grup yang anggotanya memiliki tempat tinggal di Bogor jangan mempromosikan ke orang yang berada diluar kota karena nanti Kamu  juga harus siap mengantarkan masakannya kepada pembeli.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Tidak ada komentar untuk "Peluang Usaha Warung Indomie Rebus"

Berlangganan via Email