Widget HTML Atas

Mengenal Elon Musk, Pebisnis sekaligus Ilmuwan


Mengenal Elon Musk, Pebisnis sekaligus Ilmuwan

Bagi Anda yang ingin menggabungkan sais dan teknologi dengan bisnis yang berbasis miliaran dollar, maka Anda harus belajar banyak dari sosok Elon Musk. Elon Musk adalah seorang industrialis asal Amerika Serikat yang telah berpuluh-puluh tahun berkecimpung di dunia ini. Lantas, apakah Anda menganggap bahwa ia sudah tua? Tidak, Elon Musk masih muda.

Di usianya yang belum berkepala lima, Elon Musk telah memiliki berbagai macam bisnis dan industri yang memiliki capital gain miliaran dollar. Saat ini, Elon Musk aktif menjadi CEO di perusahan buatanya SpaceX. Sebelumnya, Elon Musk juga membangun raksasa bisnis seperti Tesla, Neuralink, SolarCity, dan masih banyak lagi.

Tujuan segala riset dan penemuan yang Elon Musk miliki adalah untuk membantu mengurangi pemanasan global yang semakin buruh dari tahun ke tahun. Melalui usahanya, ia ingin kita menggunakan segala sumber daya teknologi yang terbarukan dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan alam dan bumi.

Elon Musk, dengan SpaceX-nya bahkan bercita-cita untuk menerbangkan manusia dan akhirnya membangun koloni di Mars. Sebagai langkah awalnya, SpaceX menjadi perusahawaan swasta pertama yang dapat menghadirkan pengalaman perjalanan luar angkasa secara komersial, bukan untuk penelitian semata. Oleh sebab itu, banyak orang yang sangat hormat kepada Elon.

Prinsip kerja pria yang menjadi orang terkaya ke-4 dunia versi Forbes ini hanyalah satu, dedikasi. Melalui dedikasi penuh dirinya terhadap teknologi dan upaya pencegahan pemanasan global, ia akhirnya berhasil menciptakan berbagai macam industri yang mampu masuk ke dalam pasar perusahaan dunia, seperti SpaceX, Tesla, dan Paypal.

Elon Musk adalah seorang pebisnis sejati. Ia berhasil mengembangkan ide-ide yang tidak terduga dan mengembangkannya menjadi sebuah raksasa bisnis luar bisa. Bayangkan, siapa yang dahulu pernah memikirkan bahwa kita bisa membuat mobil listrik? Sistem keuangan elektronik? Atau kunjungan wisata ke luar angkasa? Elon Musk mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Demikian merupakan biografi Elon Musk. Di balik kesuksesannya, Ia tentu juga memiliki sisi-sisi humanisme yang seakan biasa dimiliki oleh tiap orang di dunia. Anda bisa meniru atau setidaknya terilhami oleh Elon dalam membangun mimpi-mimpi yang Anda miliki.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Tidak ada komentar untuk " Mengenal Elon Musk, Pebisnis sekaligus Ilmuwan"

Berlangganan via Email