Widget HTML Atas

Kegigihan dari Haji Hariyanto Pebisnis


Kegigihan dari Haji Hariyanto 
Pebisnis

Kegigihan dari Haji Hariyanto, pebisnis

Ketika mendengar nama Hariyanto pastinya yang terngiang di kepala kita yaitu salah satu perusahaan otobus di Indonesia. Yup, PO Hariyanto. PO Hariyanto merupakan perusahaan transportasi bus lintas Jawa. Nama PO Hariyanto di ambil dari pemilik serta perintis perusahaan yaitu Haji Hariyanto. Haji Hariyanto memulai bisnis ini sejak tahun 2002 silam.

Dengan kegigihannya, Haji Hariyanto memulai bisnis transportasi dari angkutan umum (angkot). Haji Hariyanto merupakan pensiunan TNI yang banting setir setelah masa pengabdiannya kepada negara berakhir. Perlahan namun pasti usahanya kini berkembang pesat. PO Hariyanto terus berkembang menjadi operator busa terbaik berkat keyakinan, tekad serta kerja keras.

Kegigihan dari Haji Hariyanto. Untuk dapat bersaing dengan perusahaan otobus lainnya, Haji Hariyanto meningkatkan layanan serta melakukan peremajaan armadanya. Hingga saat ini PO Hariyanto memiliki lebih dari 100 unit bus dengan kelas eksekutif yang melayani hingga berbagai jurusan.  

Peningkatan pelayanan berupa AC, toilet, Reclening Seat, Tempat kaki, bantal, selimut dan WIFI, TV dan Mp3 menjadi solusi guna menarik penumpang yang notabene anak muda. Dengan pelayanan semacam itu, PO Hariyanto menjadi perusahaan otobus yang paling digemari oleh kalangan pencinta bus Indonesia.

Kegigihan dari Haji Hariyanto. Yang membuat kita takjub dari sosok Haji Hariyanto bukan hanya kegigihannya, melainkan cara beliau mengatur para karyawannya agar tetap melakukan ibadah. PO Hariyanto menuntut semua sopir untuk meluangkan waktu untuk beribadah. Bahkan ada peraturan jelas jika tidak memberi kesempatan kepada penumpang dan tidak melaksanakan salat 5 waktu, terutama salat subuh, maka sopir dan crew tidak mendapatkan gaji.

Kebijakan ini terbilang jitu, kebanyakan sopir bun yang mengabaikan waktu salat dikarenakan mengejar target waktu sehingga tidak ada kesempatan kepada penumpang untuk salat. Tak hanya itu sosok Haji Hariyanto juga secara rutin memberangkatkan karyawannya ke tanah suci. Tradisi ini terus dilakukan hingga sekarang.

Kegigihan dari Haji Hariyanto patut di tiru. Dengan keuletan, tekad dan semangatnya semua orang pantas menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya itu, Haji Hariyanto juga mengajarkan bahwa ketika mengejar dunia tak sepantasnya kita melupakan akhirat.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Tidak ada komentar untuk "Kegigihan dari Haji Hariyanto Pebisnis"

Berlangganan via Email