Widget HTML Atas

Biografi Kaesang Pengarep: Anak Presiden yang Berwirausaha


Biografi Kaesang Pengarep: Anak Presiden yang Berwirausaha –

Menjadi seorang anak presiden tidak membuat Kaesang Pengarep berpangku tangan. Pria yang lahir pada 25 Desember 1994 ini lahir di Solo, Jawa Tengah dan merupakan anak bungsu dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Setelah lulus dari Singapore Institute of Management University ia kemudian kembali ke Indonesia dan mulai berbisnis. Kaesang pernah dua kali membuat publik heboh karena tingkah lakunya, pertama ketika ia membagikan pengalaman memakan babi ketika berada di Singapura dan menyebutkan bahwa ayahnya memelihara kodok.

Biogarfi Kaesang Pengarep tidak hanya mengenai kehidupan sosialnya saja, melainkan ia juga berbisnis di bidang kuliner. Sebenarnya ia diharapkan dapat melanjutkan bisnis meubel milik ayahnya, namun ia memilih untuk berjualan pisang goreng dengan franchise Sang Pisang.

Saat ini Sang Pisang telah membuka beberapa cabang di kota besar di Indonesia, dengan produk unggulan pisang goreng naget. Sukses besar di bidang kuliner tidak membuatnya puas hati, ia juga mengembangkan bisnis kaus.

Biografi Kaesang Pengarep, bisnis kaus tersebut memiliki dua brand yang ditawarkan kepada publik, yakni TRUZ dan Sang Javas. Sang Javas memiliki keunikan dibandingkan dengan kaos lainnya, karena sempat viral karena guyonan terkait kodok dan kecebong sebelumnya, kaos sablonan Sang Javas memiliki tema yang serupa.

Kaos Sang Javas mulai diproduksi pada Agustus 2017 sedangkan TRUZ dibuat untuk setelahnya. Berbeda dengan Sang Javas, TRUZ dibuat untuk mereka yang menyukai olah raga skateboard. Selain kaos, TRUZ juga disematkan dalam produk lengan panjang, jumper, dan juga jaker. Hal ini terkait usaha yang dilakukan memang murni atas usaha dan kerja kerasnya sendiri.

Di usia yang masih relatif muda, ia berani untuk melangkah maju di dalam dunia bisnis, tanpa bantuan dari orang tuanya yang memang memiliki kemampuan untuk menolongnya. Dengan biografi Kaesang Pengarep pendidikan yang di dapatkannya di bidang manajemen, ia mengaplikasikannya untuk mengembangkan dan mengelola bisnis yang Kaesang geluti.

Semoga informasi mengenai biografi Kaesang Pengarep bisa memotivasi Anda untuk memulai bisnis sejak dini. Jika digeluti dan dikelola dengan serius, bisnis sekecil apapun akan memberikan keuntungan yang besar.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

 

 

Tidak ada komentar untuk " Biografi Kaesang Pengarep: Anak Presiden yang Berwirausaha"

Berlangganan via Email