Widget HTML Atas

PENGERTIAN RESELLER DAN KEUNTUNGAN BISNIS RESELLER

PENGERTIAN RESELLER DAN KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER



Apakah Anda mencari pengertian reseller dan keuntungan menjadi reseller ?
Nah disini adalah jawaban yang paling tepat.

Dari waktu ke waktu kita mengalami banyak perkembangan. Bahkan terkait dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Apalagi jika kita membahas barang kecil (handphone) yang sekarang sudah menjadi prioritas setiap orang. Mengapa menjadi sebuah prioritas? Karena dengan handphone kita dapat mengubah segalanya, termasuk dalam hal berbisnis online.

Ketika bisnis online mulai diperkenalkan kepada dunia, banyak yang tertarik hingga sekarang berkembang secara pesat. Banyak orang yang memanfaatkan media handphone untuk berbisnis online. Nah apa saja sih bisnis online yang paling banyak diminati saat ini yang tergolong mudah namun dapat menghasilkan keuntungan puluhan hingga ratusan juta? Jawabannya yaitu menjadi seorang reseller.


Apa itu reseller? Reseller adalah seseorang yang menjual kembali barang milik orang lain (supplier). Nah maka dari itu reseller sangat bergantung dengan supplier karena terkait ketersediaan produk.

Nah bagaimana sih cara menjadi seorang reseller?

Caranya adalah Anda harus mencari penyedia produk yang sudah terpercaya akan kualitas produknya dan dapat memberikan kepuasan terhadap pembeli. Anda harus hati-hati dalam memilih supplier, karena jika Anda tidak hati-hati akan berpengaruh juga terhadap pelanggan Anda. Mungkin karena ketidaksesuaian kualitas barang maupun hal lainnya.

Nah jika sudah menemukan supplier yang tepat, Anda harus menyampaikan niat Anda kepada supplier, jika Anda sudah bertekad ingin menjadi reseller mereka. Anda bisa melakukan perjanjian pada awal menjadi reseller, bila perlu Anda bisa meminta penawaran harga pada mereka. Jika sudah saling menyetujuinya Anda dapat memasarkan produk mereka secara online maupun offline.

Apa saja sih keuntungan menjadi seorang reseller?

1.) Kemungkinan Kerugian Sangat Kecil

Mengapa dapat dikatakan seperti itu? Karena kita tidak perlu stok barang. Jadi misalnya barang kita tidak laku ataupun sepi akan pembeli kita tidak perlu bingung mau kita apakan barang tersebut. Kita cukup mengembalikan barang tersebut kepada supplier. Nah apakah kita dirugikan? Tidak bukan?

2.) Menghemat Waktu

Untuk menjadi reseller Anda dapat menghemat waktu Anda. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk memproduksi produk, maupun waktu untuk melakukan pembelian produk. Karena Anda dapat dengan mudah mengambil barang dari supplier ataupun Anda dapat meminta mereka untuk mengirimkan barangnya kepada Anda.

3.) Menghemat biaya

Karena Anda tidak perlu stok barang, sehingga Anda tidak membutuhkan biaya besar untuk membeli barang. Anda cukup mengambil barang dari supplier dan kemudian diperjualbelikan kembali.

4.) Memberikan keuntungan yang besar

Apakah menjadi reseller dapat menghasilkan keuntungan yang besar ? Jawabannya adalah sangat bisa. Terutama jika Anda mempunyai tips-tips jitu yang dapat menarik minat konsumen. Terlebih jika Anda sudah terkenal dengan kualitas produk Anda yang baik dan pelayanan yang memuaskan. Pasti tanpa melakukan promosi, pelanggan Anda akan datang mencari Anda. Jadi Anda bisa duduk santai sembari menunggu orderan yang akan datang selanjutnya.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Sekian dari artikel ini, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar untuk "PENGERTIAN RESELLER DAN KEUNTUNGAN BISNIS RESELLER"