Widget HTML Atas

3 BISNIS UNTUK PELAJAR DAN MAHASISWA YANG MENJANJIKAN

3 BISNIS  UNTUK PELAJAR DAN MAHASISWA YANG MENJANJIKAN



Apakah Anda sedang mencari bisnis untuk pelajar dan mahasiswa yang menjanjikan ? 
Disini adalah jawaban yang paling tepat.

Anda seorang pelajar atau bahkan seorang mahasiswa? Yang membutuhkan uang tambahan demi mencukupi kebutuhan pribadi ?

Sebagai seorang pelajar tentunya Anda memiliki peluang yang jauh lebih besar. Apalagi jika Anda dapat membuka pikiran / mindset Anda lebih luas lagi. Pasti Anda akan jauh lebih sukses dibandingkan mereka yang sudah lama bekerja.

Sebagai seorang pelajar terkadang tidak ada waktu untuk berbisnis. Apalagi jika sampai mengganggu waktu belajar Anda. Namun jika Anda dapat kreatif dalam membagi waktu itu akan menjadi nilai plus untuk Anda. Karena apa ? Anda bisa belajar sembari mendapatkan penghasilan. Yang tentunya tidak banyak orang lain dapat melakukan hal yang sama seperti Anda.

Terlebih jika Anda seorang mahasiswa yang terkadang dituntut untuk lebih mandiri dan tidak terlalu bergantung kepada orang tua. Dengan berbisnis mungkin akan lebih meringankan beban orang tua Anda. Apalagi jika bisnis yang Anda jalankan dapat menghasilkan uang yang besar. Pastinya Anda akan merasa lebih tenang karena setelah lulus kuliah tak perlu bingung untuk mencari pekerjaan lagi.

Nah apa saja sih bisnis yang cocok untuk seorang pelajar ataupun mahasiswa ?
Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel berikut ini:

3 BISNIS YANG MENJANJIKAN UNTUK PELAJAR DAN MAHASISWA

1.) Jualan Online

Jualan online merupakan bisnis yang paling mudah dilakukan. Karena Anda tak perlu punya skill khusus untuk dapat menjalankan bisnis ini. Anda juga dapat melakukannya sembari belajar. Karena pada jualan online, Anda hanya perlu melakukan posting produk saja. Setelah itu Anda bisa melakukan aktivitas lainnya yang lebih produktif.

Berbeda dengan jualan offline yang harus menunggu hingga pembeli datang. Anda dapat menjual produk-produk yang sekiranya banyak peminatnya. Nah bagaimanakah cara menentukan produknya ? Anda tinggal melihat pada sudut target pembeli Anda. Jika Anda menargetkan untuk teman-teman Anda yang mungkin masih sekolah,  Anda bisa berjualan seperti makanan kecil, aksesoris sekolah, ataupun perlengkapan sekolah lainnya.

2.) Berkarya di dunia Internet

Anda mempunyai skill dalam hal menulis ? Ataupun Anda hobi membuat video ? Nah media internet adalah jawaban yang tepat. Anda bisa berkarya sesuai apa yang Anda inginkan. Jika Anda punya keahlian khusus dalam hal menulis Anda dapat memanfaatkan blog sebagai media awal. Jika Anda hobi membuat video maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi youtube.

Anda dapat menggunakan handphone untuk memulai langkah awal. Mungkin awalnya Anda tak percaya bahwa hanya dengan menggunakan handphone dapat menghasilkan uang. Namun itu semua adalah fakta yang sudah banyak dilakukan oleh orang-orang yang sekarang namanya sudah menjadi besar.

3.) Jasa Les Privat

Anda adalah seorang pelajar. Pastinya Anda sudah mempunyai bekal ilmu yang telah diajarkan di sekolah bukan? Nah Anda dapat memanfaatkan ilmu Anda untuk berbagi ke orang lain dengan cara membuka jasa les privat. Anda cukup kenakan tarif yang sesuai, jangan terlalu mahal untuk setiap kali pertemuan.

Memang untuk jasa les ini harus bersabar. Namun jika Anda dapat memberikan ilmu dan pelayanan dengan baik, maka banyak orang yang semakin percaya dengan jasa les privat Anda. Sehingga semakin hari semakin banyak yang mengikuti les privat Anda.

Nah bagaimana jika ada seorang yang meminta les privat namun jarak rumah mereka jauh dengan rumah Anda? Solusinya mudah sekali. Anda tinggal membuka saja les privat secara online.  Bukankah kita semakin diuntungkan dengan perkembangan teknologi sekarang? Maka dari itu selagi ada yang bisa dimanfaatkan, manfaatkanlah media sebaik mungkin.

Demikian dari artikel ini. Apabila Anda ingin lebih mengetahui berbagai informasi mengenai bisnis, Anda bisa klik disini.

Sekian dari artikel ini, semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar untuk "3 BISNIS UNTUK PELAJAR DAN MAHASISWA YANG MENJANJIKAN"