Widget HTML Atas

BIODATA WIRDA MANSUR LENGKAP

BIODATA WIRDA MANSYUR LENGKAP 


inspirasikreatif.com


Nama            :Wirda Salamah Ulya
Lahir             :Tangerang, 29 November 2001
Nama Ayah   :Yusuf Mansyur
Nama Ibu      :Siti Maemunah
Adik              :Muhammad Kun Syafi’ii
                       Qumii Rahmatal Qulub
                       Muhammad Yusuf Al-haafid
                       Aisyah Humairoh Hafidzoh 



PERJALANAN YANG WIRDA TEMPUH SELAMA HIDUPNYA


Di usia Wirda yang sangat terbilang muda ia sudah menginspirasi banyak orang terutama dikalangan remaja-remaja modern saat ini. Karena Wirda hidup dilingkungan islami, sejak kecil Wirda sudah dikenalkan dengan ilmu-ilmu yang membahas mengenai islam. Bahkan ia pun mengorbankan pendidikan formalnya hanya untuk fokus pada menghafal Al-Qur’an.

Jadi ketika ia duduk di bangku Sekolah Dasar , Ia memutuskan untuk berhenti sekolah. Dengan keputusannya itu banyak orang yang tidak menyangka. Karena ia masih sangat muda untuk memutuskan pendidikan formalnya demi mencapai investasi akhirat yakni dengan menghafal Al- Qur’an.

Ia mempunyai pandangan bahwa jika kita mengejar investasi akhirat maka dunia pun akan mengikutinya. Dan memang benar terbukti. Ia mendapat berbagai tawaran beasiswa dari luar negeri, beasiswa yang pertama yaitu beasiswa untuk mempelajari bahasa Arab dan Al- Qur’an di Jordan selama 4 bulan, kedua ia mendapat tawaran untuk mengajar tahidz di New York serta menjadi Duta Al-Qur’an di Amerika. Ketiga ia mendapat beasiswa di Oxford University.

Setelah mengemban ilmu diberbagai luar negeri ia pun tak lupa untuk kembali ke negerinya untuk membagikan ilmu-ilmu di kalangan banyak orang, di pesantrennya sendiri (Darul Qur’an) maupun pesantren- pesantren lain. Selain itu ia juga sering berbagi ilmu di media sosial pribadinya.



.

MOTIVASI  WIRDA UNTUK REMAJA MODERN SEKARANG

Impian yang besar harus diiringi dengan keyakinan yang besar pula. Harus yakin pada Allah, yakin dengan diri sendiri bahwa kita punya potensi dan kemampuan, yakin bahwa hidup ini akan terus proses dan tumbuh.

Untuk generasi milenial harus punya impian yang super dan global.  Jangan lupa Iringi impian dengan berdo’a serta kewajiban kita. Insyaallah semua akan sampai pada titik dan impiannya masing-masing.

Berlangganan via Email