Widget HTML Atas

MENGULAS FAKTA ANAK KETIGA

MENGULAS FAKTA ANAK KETIGA


Pada kesempatan ini saya akan membongkar fakta tentang anak ketiga, untuk itu saya mengambil beberapa contoh yang ada disekitar saya. Untuk Anda yang merupakan anak ketiga, dengan membaca ini mungkin akan sedikit tepat untuk lebih mengenali apa yang ada pada diri Anda.
Dilihat dari prospek anak ke 3 dari 4 bersaudara pastilah sulit Karena memiliki 2 kakak, dan satu adik. Dimana mereka akan disuguhkan suatu permasalahan untuk melakukan suatu kebijakan. Mereka tidak boleh memihak dan menjadi penengah, dalam bahasa yang kasar  kita menyebutnya “maju kena mundur kena”. Tapi namanya anak tanggung begitu mau memilih  mana itu sulit dan harus dituntut bijak.

Oleh karena itu, mari kita langsung saja simak artikel dibawah ini:

FAKTA DARI ANAK KETIGA

1. Anak Paling Berbeda

Coba kita lihat mereka yang ada di sekitar kita, apa mereka terlihat ceria? sedih? atau pendiam?. Mereka orang yang kuat untuk melakukan semua aktifitas yang ada, mereka sudah terbiasa dengan permasalahan yang selalu memojokan mereka. Bagaimana tidak? dari bangun tidur mereka  selalu bersama 2 kakak dan 1 adik, dimana kakak-kakaknya terkadang jahil kepada si bungsu, otomatis dia dituntut untuk selalu bijak, maka dari itu mereka terkadang memilih untuk diam dan sering konyol untuk mentupi diri serta menghibur teman-temannya yang mengatakan bahwa merek baik baik saja. Yang paling menonjol itu mereka terlihat cuek dan pendiam tapi dalam hati mereka sangat peduli.


Baca juga :
Mengulas fakta dari anak ketiga part 2 

2. Orang Yang Sensitive dan Mudah Menangis

Kita melihat mereka sering manja dan baper, Karena mereka yang awalnya akan menjadi anak bungsu tapi takdir berkata lain, karena ada adiknya, sehingga tidak heran sifat anak bungsu juga ada pada mereka, mereka juga lebih terkesan perasa dan mandiri karena banyak motivasi yang diperoleh dari kakaknya.

3. Jahil dan Menggangu Orang Lain

Mungkin tidak jarang dari kita saat memperhatikan mereka di awal pertemuan mereka canggung dan pendiam. Tetapi bila kita sudah kenal mereka akan menunjukan sifat kejahilan yang luar bisa , tidak jarang dari kita memikirkan “bagaimana bisa mereka sekonyol itu?”

4. Keras Kepala

Keras kepala memang rata-rata sifat manusia, tapi mereka ini cenderung ngeyel dan tidak mau kalah dengan argumentnya. Untuk mematahkan argumentnya, mereka harus didebat oleh perdebatan versi peradilan hukum yang ada, kurang lebih seperti SOP pengadilan yang terdiri dari barang bukti, saksi, dan korban. Karena jika ingin mematahkan argument mereka kita butuh bukti yang cukup kuat.

5. Berdikari Dia (berdiri dikaki sendiri)

Dalam suasana keras kepala pastilah mereka mempunyai prinsip-prinsip yang kuat. Dengan begitu mereka memiliki semangat dan tekad yang sangat kuat pula. Mereka berprinsip pantang menyerah untuk mewujudkan suatu hal yang mereka inginkan.


Berlangganan via Email