Widget HTML Atas

KATA-KATA BIJAK DAN SINGKAT KEHIDUPAN


KATA- KATA BIJAK dan SINGKAT DALAM KEHIDUPAN



Kata kata bijak seringkali kita temui dimana saja, termasuk di sosial media banyak membahas mengenai kata-kata bijak dalam kehidupan. Kata-kata bijak ini sangat diperlukan untuk kita yang butuh motivasi dalam berjuang. Terkadang orang merasa dirinya gagal, karena suatu hal. Sehingga mereka butuh semangat untuk bangkit.
Disini kami akan mengulas mengenai kata-kata bijak dan singkat dalam kehidupan sehari-hari.

Yuk simak artikel dibawah ini supaya kamu lebih semangat dalam menjalani hari-harimu:

Kata-Kata bijak dan Singkat dalam Kehidupan:


"Belajar bersabar untuk mendapatkan sesuatu, Sebab tidak semua hal yang kamu inginkan dapat kamu raih dengan mengejarnya, Terkadang kamu hanya perlu diam, berdoa dan lihat. Serta meyakini bahwa jika benar usahamu ada dalam garis takdirmu, semua akan sesuai dengan harapanmu”

Tips : Kamu jangan terlalu panik untuk menghadapi sesuatu, kamu hanya perlu yakin bahwa kamu akan berhasil dan sukses, itu semua akan tertancap dialam bawah sadarmu dan ini akan bisa untuk menarik hal-hal positif yang datang untukmu.

“Jangan menyesali hal yang pernah kamu lakukan, jalan yang pernah kamu lalui, serta keputusan yang telah kamu yakini. Karena seberapa besar jumlah penyesalanmu, itu tak akan merubah keadaan dan kenyataan yang ada. Kamu cukup fokus dihari ini, untuk sisanya dan hasilnya, kamu bentuk dari kebijakanmu dihari ini serta penilaian dari hari-hari yang lalu”

Tips : Waktu memang tidak dapat diputar untuk itu kamu hanya perlu fokus dihari ini dan hari-hari selanjutnya. Karena jika memikirkan hari-hari yang lalu tak akan ada habisnya dan psti akan terbuang sia-sia.


“Ketika seseorang mengatakan “kamu telah berubah” itu artinya bukan berarti apa yang kamu lakukan itu salah, namun artinya kamu telah berhenti untuk menjalani hidupmu dengan cara mereka”

Tips: Hidupmu adalah milikmu, kamulah yang perlu menentukan kearah mana kamu membawanya. Jadi jangan terlalu terpengaruh kepada mereka. Lakukan hal yang membuatmu bahagia selagi itu baik dan benar.

“Jangan mengorbankan diri terlalu banyak kepada orang yang tidak akan melakukan hal yang sama pada dirimu”

Tips : Terkadang kondisi seperti ini memang banyak yang tidak menyadarinya, kita terlalu banyak berkorban, hal itu memang baik namun jika ini terlalu berlebihan dan melewati batasan kamu akan menyesal nantinya.


KESIMPULAN :

Sebagai seorang manusia kita harus percaya akan proses dalam kehidupan. Dimana hidup memiliki rencana untuk membawa orang- orang yang tepat sesuai waktu yang tepat pula. 

Untuk itu kita harus banyak belajar. Belajar untuk menerima keadaan, belajar untuk melepaskan ego, belajar untuk bersyukur, belajar untuk kuat, karena biarlah semua berjalan  sesuai takdirnya layaknya air yang mengalir sesuai dengan arusnya. Percayalah dengan prosesnya. Ingat Tuhan itu tidak pernah tidur J


Tidak ada komentar untuk "KATA-KATA BIJAK DAN SINGKAT KEHIDUPAN"