Widget HTML Atas

FAKTA ANAK KETIGA PART 2

FAKTA ANAK KETIGA PART 2


Di artikel ini kami akan mengulik kembali fakta anak ketiga, yang sebelumnya telah kami tulis dalam artikel dibawah ini:

Fakta dari anak ketiga part 1

Yuk langsung saja simak artikel dibawah ini :

FAKTA DARI ANAK KETIGA PART 2

6. Canggung Namun Jenius

Mental mereka canggung diawalan, giguk dipertemuan perdana. Namun mereka memang sering jenius. Hal ini karena kebanyakan orang jenius terlahir dari sebuah masalah, sehingga mereka terbiasa dalam menghadapi masalah dan menyelesaikannya dengan sendiri.

7. Simuka Garang Yang Cuek Tapi Peduli

Meskipun memiliki kekurangan egois, canggung dan ceroboh tapi dia bersifat peduli. Dia ingin orang-orang yang melihatnya  dapat mencontohnya dalam hal baik, tidak lupa mengingatkan sebagai wujud pedulinya. Disaat kamu sedih, pastilah dia akan sering menghiburmu dengan candaan khasnya yang terkadang konyol dan aneh tapi itulah yang unik darinya.

8. Sosok Yang Mengagumkan
Bisa dibilang karakternya tak jelas tapi it’s amazing. Mana mungkin bisa disebut periang tapi pendiam, sedih tapi lucu, cuek tapi peduli, garang tapi menawan, yang penting dia selalu mudah beradaptasi, sehingga orang-orang merasa nyaman dan terpesona olehnya  yang paling menonjol siapa saja suka berkawan dengan dia.


9. Brankas Marah

Egoisnya tampak dan garang tinggi tapi jangan lupa dia memiliki ini ‘’dia sabar’’. Terutama ada permasalahan privasi dan umum, tujuan dia ingin semua baik baik saja, selalu berusaha ceria, menunjukan optimis yang kuat dan merekatkan satu sama lain.

10. Cukup Manja atau Manja Banget

Dia cenderung gagal menjadi anak terakhir sehingga manjanya cukup tinggi. Dia ingin selalu dituruti keinginannya, tapi itu dikondisi tertentu dan mendesak. Dia juga terlihat manja terutama saat kangen atau rindu menjerat.

11. Malu Malu Kucing

Dia terlihat pemalu tapi kalau udah kenal cerewet dan berkicau seperti burung yang konser. Dia sangat mampu beradaptasi dengan segala hal yang menyangkut dia dan lingkungan. Untuk menjalin hubungan yang harmonis, dia terkadang ngelawak lucu dan konyol.

12. Berbakti Kepada Orang Tua

Mungkin dia anak yang paling bandel tapi, disaat masuk usia dewasa mereka sadar bahwa hidup memang keras. Ia paham bahwa orang tua harus dihormati selalu dijunjung tinggi. Saya sendiri melihat om saya yang anak ke 3 itu luar biasa birull walidain nya, bahkan jika ada permasalahan keluarga, dia selalu datang pertama untuk menyelesaikan.

13. Suka Curhat

Sikap super dan cerita penuh rahasia, tidak jarang dia melakukan kegiatan curhat dan mengawali permasalahannya ke orang lain yang dia percaya. Dia sangat terbuka bila sudah nyaman dan tenang. Ya begitulah banyak orang terlihat bahagia padahal memiliki kesedihan mendalam.

14. Tidak Suka Dibandingkan

Ya memang semua orang tidak suka dibandingkan, tapi anak ketiga ini memang lebih sensi dalam hal perbandingan. Dia punya prinsip yang kuat dan selalu percaya diri. Dia yakin bahwa setiap anak mempunyai hal yang khas dari masing masing. Dia juga tidak suka di tindas ataupun di agung-agungkan.


Berlangganan via Email