Widget HTML Atas

5 BISNIS SAMPINGAN YANG MENJANJIKAN TANPA MODAL BANYAK

5 BISNIS SAMPINGAN YANG MENJANJIKAN TANPA MODAL BANYAK

Setiap orang dari yang menjadi pegawai, karyawan, ibu rumah tangga, pedagang, maupun pengangguran, bisa saja berbisnis. Asal mereka mau lebih meluangkan waktunya ditengah kesibukan mereka.

Beragam jenis bisnis pun sudah mulai digeluti setiap orang. Dari yang bisnis online, bisnis herbal, bisnis properti, bisnis produk kecantikan, bisnis kuliner dll.

Nah disini kami akan membahas jenis-jenis bisnis sampingan tanpa modal banyak yang menjanjikan. Nah apa saja sih bisnis tersebut?
Yuk kita simak artikel berikut ini:

5 BISNIS SAMPINGAN TANPA MODAL BANYAK YANG MENJANJIKAN

1.) Bisnis makanan nasi uduk atau nasi kuning

Nasi merupakan makanan pokok bagi kita semua, namun terkadang orang bosan akan makanan yang berupa nasi putih saja, karena terasa hambar. Nah ini cocok untuk ide bisnis Anda. Terutama Anda yang lihai dalam memasak, pasti Anda serasa tidak bekerja karena melakukan hal yang sesuai dengan keahlian Anda.

Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan ini pun cukup mudah untuk didapatkan. Anda bisa berbelanja di pasar ataupun di Supermarket dekat rumah.
Nah untuk tempatnya sendiri, Anda bisa membuat warung kecil-kecilan didepan rumah. Bila sudah berkembang, Anda bisa menyewa tempat dengan lokasi yang lebih strategis dengan target pembeli. Semisal didekat lingkungan sekolah, kampus, taman, pasar maupun tempat strategis lainnya.

2.) Bisnis bubur ayam

Siapa disini yang ingin bekerja lebih pagi, dan diwaktu siang bisa bersantai? Nah ini cocok untuk bisnis Anda yaitu usaha bubur ayam. Ini merupakan peluang untuk Anda, karena banyak diminati setiap orang. Terutama diacara-acara pagi seperti jalan sehat ataupun care free day. Wah pasti akan melambung tinggi dicari pembeli. Anda bisa menjajakannya dengan gerobak ataupun Anda cukup membuka usaha ini di rumah Anda. Tentunya ini pun sangat menguntungkan karena tidak membutuhkan modal yang cukup besar.

3.) Bisnis gorengan

Nah untuk bisnis ini paling banyak digeluti. Disekitar kita banyak kita temui penjual gorengan seperti tempe, tahu, bakwan, cireng, timus, ataupun lainnya. Namun tak usah Anda bersedih karena usaha ini sudah banyak yang menggeluti. Anda cukup memakai suatu trik untuk menarik pembeli. Misalnya Anda memasang harga yang murah dari lainnya, karena terkadang orang sering membanding-bandingkan harga satu sama lain dan banyak orang-orang yang menjadi pelanggan setia karena suatu harga yang murah saja.

Tipsnya Anda cukup konsisten, jangan terlalu sering merubah harga. Pasti nantinya semakin lama semakin banyak pelanggan setia Anda. Namun harganya jangan terlalu murah. Hanya selisih berapa rupiah saja. Karena jika terlalu murah akan merugikan Anda.

4.) Bisnis roti bakar

Jenis bisnis yang menggunakan modal minim berikutnya adalah bisnis roti bakar.  Untuk bisnis ini pun mudah dan tergolong murah juga. Anda hanya perlu modal bahan utama seperti roti tawar dan tentunya ketrampilan mengolah roti dan menginovasi topping-topping maupun rasa-rasa yang banyak diminati pembeli.
Anda bisa menginovasi roti bakar Anda agar berbeda dengan roti bakar yang lain, yang sudah biasa varian rasanya. Misalnya Anda tambahkan topping coklat meleleh ataupun keju meleleh. Tentunya pembeli akan penasaran untuk mencoba bagaimana rasa yang sesungguhnya.

5.) Bisnis warteg maupun angkringan

Bisnis ini pun bisa terbilang menjanjikan. Karena banyak orang yang ingin menikmati makanan dengan harga murah. Nah warteg maupun angkringan ini nih yang cocok untuk tempatnya. Apalagi kalau Anda sudah mahir dalam masak memasak. Tak hanya dari kalangan bawah, terkadang kalangan ataspun ingin mencoba masakan Anda. Terutama bagi mereka yang pecinta makanan enak. Bagaimanapun tempatnya, mereka mau dan tidak canggung untuk menikmati makanan di angkringan tersebut.


Berlangganan via Email