Widget HTML Atas

5 BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG MENGUNTUNGKAN

5 BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG MENGUNTUNGKAN

5 BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG MENGUNTUNGKAN
5 BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG MENGUNTUNGKAN

Apakah Anda sedang mencari 5 bisnis online tanpa modal yang menguntungkan?

Pada era global ini, bisnis online semakin banyak diminati. Apalagi Bisnis online ini tergolong bisnis dengan biaya yang minim. Hanya mengandalkan skill dan triknya saja, sudah bisa meraup keuntungan puluhan ribu hingga jutaan.

Yang menjadi pertanyaan kita, apa saja sih bisnis dengan modal minim namun bisa menjanjikan?
Nah untuk lebih jelasnya yuk simak artikel berikut ini:


5 BISNIS ONLINE TANPA MODAL YANG MENGUNTUNGKAN


1. Reseller atau dropshipper

Tahukah Anda apa yang dimaksud reseller atau dropshipper?
Reseller adalah orang yang menjualkan produknya ke orang lain.
Sedangkan dropshipper adalah orang yang menjualkan produk dari reseller namun menggunakan nama pribadinya.

Mengapa bisnis ini termasuk kategori menjanjikan dan paling diminati?
Nah kita bahas yang resellernya terlebih dahulu. Jadi dengan bisnis reseller ini, kita tak perlu susah payah untuk memasarkan produk. Hal ini pastinya juga minim modal karena tak perlu menyewa tempat. Kita hanya perlu posting produk ditoko online kita masing-masing. Tentunya mudah bukan?

Sedangkan untuk dropshipper, kelebihannya yaitu kita tak perlu stok barang. Karena kita bisa mengambil langsung diagen pembuatannya, inipun tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Karena untuk mengambil, tak perlu biaya transportasi, hanya membayar biaya ongkir. Kita memosting barang yang ada disupplier dimana nantinya, jika ada pembeli kita langsung order dan dikirimkan ke alamat pembeli tersebut.

2.) Blogger

Siapa disini yang hobi menulis? Pasti dijamin cocok untuk Anda yang hobi menulis. Selain menyalurkan hobi, Anda juga bisa menghasilkan uang dari artikel-artikel yang dibuat. Kalau ada bakat dan minta pasti serasa lebih menyenangkan bukan? Nah bagaimana caranya agar kita menghasilkan uang dari blog?

Caranya yaitu pertama, Anda harus mempunyai akun blog. Baik blogspot yang gratisan maupun domain sendiri. Kemudian buatlah topik artikel yang berkualitas dan bermanfaat. Kuncinya yaitu Anda harus rajin menulis artikel. Tentunya semakin banyak artikel, semakin menguntungkan pula. Anda juga harus mengembangkan SEO atau kata kunci agar blog Anda mudah ditemukan google.


3.) Youtuber

Istilah youtuber ini memang seringkali muncul. Nah apa sih youtuber itu? Youtuber adalah sebutan untuk orang yang bergelut di dunia youtube. Diyoutube ini menyajikan berbagai macam konten mulai dari berita, kuliner, pendidikan, kesehatan, wisata, tutorial, kreatifitas dan masih banyak lainnya. Anda bisa berkreativitas dengan dunia Anda sendiri. Anda bisa menyajikan konten-konten menarik dan bermanfaat sehingga akan mendatangkan pengunjung. Dengan itu bisa mendatangkan uang dari youtube, dengan persyaratan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Untuk memulai bisnis ini, Anda tak perlu mengeluarkan modal. Anda hanya perlu sebuah handphone dan kreativitas. Kuncinya yaitu Anda cukup percaya diri, rajin upload. Untuk youtuber pemula tipsnya jangan terlalu mengandalkan uang terlebih dahulu.

4.) Bisnis online menjual plugin dan template wordPress

WordPress dimasa kini menjadi suatu kebutuhan dikalangan pebisnis online. Apa sih itu wordPress? WordPress adalah aplikasi website yang berbasis open source. Dari sini kita bisa meraup keuntungan yang tinggi hanya dari iklan yang dipasang pada situs tersebut.

Karena banyaknya pengguna wordPress, banyak pula situs-situs yang menjual plugin wordPress untuk menambah penghasilan. Harga yang ditawarkan pun sebanding dengan pengguna situs wordPress yang mencapai puluhan juta di dunia.
Nah dengan ini Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari menjual plugin dan template wordPress.


5.) Bisnis online menjual E-Book

Bisnis online ini tergolong bisnis baru. Karena diera sekarang para penulis sudah memasarkan karyanya secara digital. Nah ini tentunya akan lebih hemat, karena tak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi untuk biaya percetakan buku.

Para penulis juga tak perlu bingung karena ada sebuah situs yang menjual E-Book dengan kualitas terbaik seperti kindle direct publishing atau biasa dikenal dengan kdp.amazon.com.
Bagi penulis yang karyanya dipasarkan melalui situs tersebut, nantinya akan diberi royalti 35% dari harga yang dijual.

KESIMPULAN


Nah jadi tak ada alasan lagi untuk Anda yang mau berkarya karena hanya terbatas oleh modal. Ingat diera global ini semua serba bisa. Tinggal kita saja yang harus bisa memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara bijak.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang bisnis, bisa klik inspirasikreatif.com. Kami akan menyajikan informasi mengenai bermacam-macam jenis bisnis.

Sekian, semoga bermanfaat :)

Berlangganan via Email