Widget HTML Atas

4 TIPS PINTAR PERIHAL CINTA

4 TIPS PINTAR PERIHAL CINTA

inspirasikreatif.com

Siapa sih yang tak kenal dengan yang namanya cinta? Pasti semua paham ya, apalagi bagi kalian yang masih muda, masa dimana kalian mulai mengerti apa yang namanya cinta.
Jadi cinta adalah suatu bentuk kasih sayang yang kuat  akibat faktor pembentuknya sehingga  membuat suatu ketertarikan satu sama lain. Dalam masalah cinta tidak semua orang nih yang berhasil dalam menjalankan hubungan  mereka. Banyak dari mereka yang putus ataupun bertengkar karena suatu hal tertentu.
Nah untuk kalian yang sedang galau dalam masalah cinta, yuk simak artikel berikut ini supaya kalian lebih bersemangat dalam menjalani hidup:

TIPS PINTAR DALAM HAL CINTA:

"Terkadang luka bisa membuat seseorang berhenti percaya pada cinta, pada dirinya sendiri, merubah pandangannya tentang cinta, tentang hidup, dan masa depan. Namun kapan kita berubah jika kita tetap didalam situasi yang sama?"
Tips : Jangan terlalu larut dalam luka, banyak hal yang lebih berarti dari luka, apakah itu? Iya masa depanmu sendiri. Masa depanmu menentukan hasil akhirmu dan luka akan menghilang jika kamu sudah mencapai kebahagiaan dimasa depanmu nanti.
"Cinta adalah sikap untuk menerima, mendukung, menguatkan, serta menyempurnakan satu sama lain. Jadi berhenti untuk membandingkan cinta kita dengan orang lain, cinta tak bisa dibuat namun cinta datang dari hati"
Tips : Cinta itu tumbuh dan berkembang dalam diri kita dan seseorang. Cinta tak bisa dipaksakan, tak bisa terburu-buru ia perlahan memberi rasa nyaman kepada seseorang. Jadi jangan salahkan orang lain dalam masalah cinta.



"Hubungan yang kuat bukan berarti hubungan yang tanpa ada masalah sedikitpun, namun hubungan yang kuat yaitu keduanya memiliki kesetiaan untuk menghadapi bersama-sama ujian yang datang"

Tips : Jangan karena suatu masalah termasuk masalah sepele kamu memberi keputusan secara langsung. Mungkin saat itu kamu sedang dalam emosi yang tidak stabil. Jadi sebelumnya kamu harus tenangkan sejenak pikiranmu dan ambil keputusan dengan matang.

" Beberapa luka memiliki akar yang lebih dalam, ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk sembuh, jadi luangkan waktumu sedikit saja untuk menyembuhkannya. Tidak mudah memang, namun kamu jangan buru-buru, nikmati saja perlahan, jalani dengan semestinya”

Tips : Kita jangan terlalu fokus pada luka, memang rasanya sakit. Tak perlu kamu khawatir, ingat pasti ada sesuatu yang dari Allah yang sedang direncanakan untuk kita. Memang ada  luka yang tak bisa disembuhkan oleh apapun, cara apapun, serta keadaan apapun. Hanya satu hal yang bisa menyembuhkan yaitu waktu. Ia perlahan akan hilang terkikis. Jadi jangan terlalu keras dengan duri sendiri, termasuk pada luka yang ada. Tenang saja kamu akan menemukan hari dimana ada kehidupan baru yang lebih menenangkan dan tanpa ada gores luka"

"Kesimpulan

Kamu akan tumbuh dan menemukan kebahagiaanmu itu sendiri. Untuk semua hal yang hilang, kamu akan menemukan sesuatu yang lebih berarti. Ada hari-hari dimana kamu akan meragukan segalanya, termasuk kehidupanmu bahkan Tuhanmu, namun apapun yang terjadi, kamu akan menemukan kekuatan untuk bangkit kembali. Ketika semuanya terasa gelap, kamu akan menemukan sinar cahaya bahwa akan ada harapan untuk membuka jalan. Terus percaya bahwa langkahmu belum selesai, perjalanan masih panjang dan kamu masih punya waktu untuk dipergunakan dengan baik.


Berlangganan via Email