Widget HTML Atas

4 REKOMENDASI BISNIS RUMAHAN MENJANJIKAN 2020

4 REKOMENDASI BISNIS RUMAHAN MENJANJIKAN 2020


Semua orang pasti menginginkan sebuah penghasilan. Entah itu para pegawai, pejabat, karyawan, ibu rumah tangga, terutama orang yang belum mendapatkan pekerjaan.

Nah diartikel ini kami akan memberikan informasi mengenai ide bisnis kreatif yang bisa Anda lakukan. Bisnis ini meliputi bisnis rumahan sehingga tak perlu terlalu repot untuk melakukannya.
Anda juga tak perlu mengorbankan banyak waktu terutama waktu untuk keluarga Anda.
Apa saja sih bisnis tersebut? Yuk simak artikel berikut ini :

4 REKOMENDASI BISNIS RUMAHAN MENJANJIKAN 2020

1. Membuat Keripik


inspirasikreatif.com

Keripik atau sering disebut dengan istilah camilan, selalu setia menemani obrolan hangat Anda bersama orang-orang yang Anda cintai. Terutama pada saat kumpul keluarga. Rasanya akan ada yang kurang jika pada saat kumpul keluarga tanpa adanya keripik. Karena keripik ini makanan yang bersifat ringan, sehingga banyak diburu setiap orang.

Nah ide ini cocok untuk Anda yang ingin stay dirumah dan tetap mengutamakan kepentingan keluarga. Jenis-jenis keripik pun bermacam-macam, ada yang terdiri dari keripik kentang, singkong, pisang, ketela, bayam dll. Tipsnya yaitu Anda harus memperhatikan inovasi dari zaman ke zaman. Misalnya dizaman sekarang Anda bisa membuat keripik dengan variasi bumbu balado, pedas, jagung, keju, manis dll dengan berbagai varian rasa. Sehingga orang akan penasaran untuk merasakan keripik dengan inovasi baru. Anda juga dapat menambahkan hadiah didalamnya untuk lebih menarik pembeli.

2. Bisnis Cathering


Untuk Anda yang jago atau hobi memasak, Anda bisa mengambil bisnis ini. Karena jelas menguntungkan. Bisnis ini memang sudah lama digeluti. Terutama dikalangan ibu-ibu. Karena sembari menjaga anak, masih bisa untuk menghasilkan uang.

Anda bisa memasang spanduk ataupun plang didepan rumah, yang menunjukkan bahwa Anda telah membuka bisnis chatering. Selain itu promosi dimedia sosial seperti Facebook maupun WhatsApp pun akan terasa lebih baik. Anda juga perlu mempromosikan ke tetangga-tetangga supaya nantinya bisa menjadi laris.

3. Usaha Roti dan Kue


Memang banyak sekali orang yang bergelut dibidang bisnis ini. Namun tak ada salahnya untuk mencoba. Siapa tahu ini memang rezeki untuk Anda.
Nah untuk tipsnya sendiri yaitu perbaiki kualitas roti dan kue yang Anda buat. Usahakan roti dan kue Anda yang berbeda dari lainnya. Misalnya yang sedang banyak permintaan diera sekarang yaitu Brownies oreo lumer.

Nah Anda kembangkan inspirasi dari brownies tersebut. Sehingga produk Anda akan lebih mudah dikenal. Anda juga bisa memperbanyak varian rasa. Terutama untuk rasa baru yang belum pernah ada. Karena ini akan menarik pembeli yang terkadang ingin mencoba kue dengan varian baru yang belum pernah dicobanya.

4. Sayuran dan Bahan Makanan Siap Masak.


Banyak dari kalangan orang yang ingin berhemat dengan cara memasak sendiri. Disamping itu terkadang mereka juga ingin mendapatkan bahan makanan dengan kualitas yang baik. Nah hal ini bisa menjadi referensi Anda untuk menyetok bahan sayuran dengan kualitas yang tinggi. Tentunya pasti berbeda dengan kualitas ditukang sayur keliling.

Tipsnya yaitu Anda cukup mencari produsen dengan kualitas yang baik, bisa dari petani langsung (yang segar dari alamnya). Anda bisa menginovasinya dengan membungkus rapi diplastik ataupun bahan pembungkus makanan lainnya agar tampilannya lebih menarik. Pastikan bahwa tidak ada yang busuk, karena itu akan membuat konsumen kecewa. Jika sudah terjamin kualitasnya, pasti akan banyak permintaan dari pembeli bahkan jika sudah berkembang, Anda bisa mendapat permintaan dari rumah makan, restoran-restoran maupun dari supermarket.


Berlangganan via Email